Jumat, 22 Oktober 2010

Socialite Club A Lister's Choice

Salah satu aktifitas seleb tuh nongkrong di tempat-tempat
elit untuk bersosialisasi sama seleb lainnya. Here are the places
where A Lister spend their lovely night.

my house club
address : 7080 hollywood Blvd, los angeles, ca



Tempat ini hasil ciptaan David Judaken yang berkolaborasi dengan pakar desain, Dodd Mitchell. Modelnya mirip rumah mewah, dan arsiteknya bergaya tahun'60-an dengan kelengkapan seperti crocodile bars, a nickle-scaled ceilings, fire-breathing sculptures dan stunning chandeliers, yang bikin tempat ini beda sama yang lainnya. Trus, ruang tamunya nyaman abis, udah gitu lounge mininya, tempat duduknya, dan tv flatnya ngebikin My house seperti rumah impian.

" My house offer combining the exclusive ambiance of a house party in the hills with the energetic possibilities of a nightclub," kata David.

The place is soo happening ! Hampir semua seleb yang pernah ngerasain asyiknya clubbing di My house. Tapi yang paling sering nongol sih Miss Paris. Disini juga ia sering kegep nggak terkontrol bareng pacar on-offnya, Doug Reinhardt. Sssst.... disini juga Paris nge-date sama Cristiano Ronaldo No Wonder, My house juga jadi tempat favorit para paparazzi untuk ngedapetin foto-foto seleb.

hyde lounge
address :8029 w sunset Blvd, west hollywood,
ca 90046



Tempat ini bergaya British dengan satu pintu. Tempatnya tidak begitu luas, yah.. paling banyak hanya bisa menampung 100 tamu. Tapi untuk urusan nyaman, the place is highly recommanded. Makanya, sejak di buka tahun 2006, Hyde langsung jadi "It" Club yang disukai para seleb, salah satunya Matt Dallas dan Lauren Conrad.

Ngomongin desainnya nih, minimalis tapi modis. First floor lounge features leather and crocodile, trus ada monkeywood table yang ukurannya super gede. Tempat ini juga sering punya acara-acara seru, dan pengunjungnya harus datang sesuai dresscode ( Cristina Aguilera dan suaminya Jordan Bratman juga dandan abis-abisan pas acara Halloween Party tahun lalu ).

teddys 
address : 7000 hollywood Blvd, City, Los Angeles, CA





 
Sebelum ada My house, tempat ini yang paling sering di datangi A Listers Hollywood. Kalau nggak ada label "seleb" jangan harap bisa masuk dengan sempurna, pokoknya nih aturan super ketat.

Kalau ada didalamnya, wah...bikin kagum deh! There are comfortable over-sized seating areas, yang sangat memungkinkan seseruan bareng teman-teman tanpa bingung nyari tempat duduk. Semuanya bisa jadi satu area.

Saking penuhnya nih, valet mobilnya aja bisa nungguin lebih dari sejam ! Mendingan cari tempat parkir sendiri. Temapt ini juga sering dijadiin tempat nongkrongnya favorit Lilo, Rpattzz, Mischa Barton, bahkan nih vokalis Marron 5 juga pacaran sama salah satu waitress Teddys, Rebecca Ginos.

cRown BaR
address : 7321 Santa Monica Blvd, West Hollywood,
Los Angeles, Ca 90046


Buat penduduk asli Los Angeles, pasti nggak kesusahan nemuin Crown Bar. Abisnya, tempat ini ngetop dan gampang dicarinya. Dulunya rumah tapi sekarang diubah total dengan landscape keren dan dikelilingi desain yang memikat.

Yang paling penting servisnya. Disini oke loh, kalau kita nggak berselera makan, atau nggak 

cocok sama menu makanannya yang memang limited menu, kita akan ditempatkan di bar yang tempat duduknya nyaman, dan bebas ngedengerin musik DJ ( dulu DJ Samantha Ronson sering ngisi acara disini).

O ya, ada pintu rahasia untuk VIP treatment. Jadi para seleb yang datang ke sini kayak Rachel Bilson dan Gerard Butler sering nggak terdeteksi sama paparazzi yang rata-rata setia nungguin di depan Crown Bar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar